BACA BLOG SAYA DENGAN TELITI ENJOY DAN SEKSAMA YA GUYS!

Senin, 29 Oktober 2012

Junior High School 3 Purwakarta


Di SMP Negeri 3 Purwakarta ini saya sekolah. Sekarang saya sudah kelas 9-_______- huff hampir UN!
7i,8i,dan sekarang 9i . Berbagai suka duka saya lewati disekolah ini , canda tawa pertikaian perkelahian
ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/autotext-blackberry-lengkap-gokil-dan.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
yaaaaa biasalah yaa anak jaman sekarang kalo ceuk sunda mah keur meumeujeuhna bengal . Heheheeeee
Waktu 3 taun ini bener-bener gakerasa loh-_-yang kemarin taun 2010 saya baru diangkat sebagai siswi di SMP Negeri 3 Purwakarta ini . dan sekarang tinggal menghitung bulan, udah mau perpisahan lagi :( hiksss hikssss jadi syedihhhh:'''
Temen-temen nya iniloh udah kaya sodara sendiri.kikikik :p duluuuuuuu.....wajah polos kelakuan polosss..dan sekarang?wadaw! muka polos tapi kelakuan udh layak dipanggil gila . HA HA HA 
Ga cewe ga cowo sama gila . terutama temen cewe saya nih yah,riweuhh paciweuhh+tukang galau =)) wuakakak. hal biasalah yaaaa~ :D
Hmm......kalo saya ceritain tentang anak 9i disini,kayaknya gaakan selesai-selesai deh ya u,u karna apa? karna stiap hari tuh pasti adaaaaaaa aja hal yang bikin berkesan.kwokwowk jadi ya ya ya ya gitudeh :D
Jadi ,buat temen-temen 9i . walaupun nanti kita harus pisah, ada yang sekolah disana..ada yang sklah disini... tapi komunikasi tetap harus terjalin yaaa{} karna senyebelin apapun kalian,aku gaakan lupa dan bakal terus inget kebaikan kalian selama ini . lopyupoooooooooooool 9i{}<3<3:*:*


NAH ADA YANG MAU TAU WAJAH-WAJAH ANAK 9i ???? Liat nihhhh mongggooo ;;)







About me and family!!

     Pada tanggal 08 November 1997 pada hari sabtu siang , lahirlah seorang anak perempuan . yaitu ananda :D hehehe
Nama lengkap ku '' Ananda Hanum '' panggil aja Ananda , nanda , atau apalah yaa sesuka anda;;) hohoooooooo . Aku dilahirkan dari seorang ibu yang sangatttt hebat xoxo{}<3 dan seorang ayah yang begitu cakepnya muah:* wkwk . Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara lhoooooooo . aku punya kaka cowo namanya '' Ario Sigit Permana '' orangnya nyebelin,cuek,baik juga,suka bikin nangis gueeehhhh;p dibilang cakep gakya........ntah~ tapiiiiiiiii gatau ya cewe cewe ngejar dia terus . lolll bangettttt=))akakak._.v
Yaa cuman segitulah ya yang bisa aku post-in disini tentang keluarga aku. pokonya keluarga aku ini epeliting bangettttt{}:''''LOV U Mom,Dad & My Brother<3=D

 Nah itu foto papa,ibu dan akuuuuuu saat di parangtritis...seksoooy yaa ibu=))wkwk .




♥ Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/autotext-blackberry-lengkap-gokil-dan.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/autotext-blackberry-lengkap-gokil-dan.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/autotext-blackberry-lengkap-gokil-dan.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/autotext-blackberry-lengkap-gokil-dan.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel i












Get Free Music at www.divine-music.info

Get Free Music at www.divine-music.info



Free Music at divine-music.info





Tidak ada komentar:

Posting Komentar