BACA BLOG SAYA DENGAN TELITI ENJOY DAN SEKSAMA YA GUYS!

Selasa, 13 November 2012

Birthday Party 08 November 2012

08 November 2012 Nah..hehe tanggal ini tuh dimana gueee bertambah umur. berhubung gue lahiran 97 yaaaaa bisa dibilang ini ultah gue yang ke-15 hafff-____-makin tua nih.akakak:D


Malam sebelum tgl 8 nov 2012 itu hari paling badmooooood se badmoodnya orang yg lagi badmood!wak apalah ya.-. knpa cba????ya gaenak nya ya..gue ngerasa dikucilin,dicuekin,ga disms,ga ditlfn sma pacar guehh..elah yaa itu anak ngeselin bgt hari itu. mana siangnya dia blg ''maaf ya bsk aku gabsa nemenin kmu,soalnya aku mau pergi'' yaaa dia blg sih ada urusan gituya...klo gue ga ngerasa malu dan mikir ah pasti cmn mau ngrjain gue doang gue udh sempet nangis da didinya keneh!u,u wkwk;p yaaa secara ya bayangin bagi kalian yg pnya pacar klo dihari yg mnurut klian spesial toh org yg bkin kalian spesial gaada disamping kalian.gimana rasanya?gedek kan?nah itulah yg aku rasain.hahaha...yaudah sihya gue mikirnya bahwa bsk itu gaada apa2 dan gue nganggap bsk sperti hari biasa dan bakal gue jalanin apa adanya. sampe-sampe gue nangiss nih dpn ibu gue...malusih udh besar masi aja nangis,tapi wajarlahyaaaaaa=)))haha. jam 10 malem nih gue paksain tdr aja mendadak gabisa!kenapa?ya berhubung trlalu kefikiran soal itu..gulatak gulitik dina kasur ngadaweung nyalira..ya.....cukup watir.wak! pukul 00.00 ''terereng'' hapeku bunyiiiiiii dari sekian lama tak ada sms/bbm/telfon dari dia. siapaaaaaya????? pertamanya ragusih..tapiiiiiii aaaaaaaa gue senengloh ternyata dia inget jg tanggal kelahiran gue=))sempet nangis jg wktu dia tlfn&ngucapin ''slmt ulg tahun be'' wa blabla bla..he :D nangis juga nangis bahagia ya..terharu gituloh=))hihi;333
Udah segala macemlahya,gue dsrh tdr dan gue tdr dgn nyenyak sekalehhhhhhh yg dri awal gelisah tak menentu.euleuh gaya kitu-__-wkwk;p
Nah pagi nya gue sekolah nih..dan berharap gue ga dikerjain sma anak-anak 9i! karna setau gue dan emang fakta!mereka tuh jailnya kebangetan! emangsih guetuh orangnya suka ngejailin orang,tapi gakmau dijailin balik.haha egois bgt ya gue=));p gue mikirnya klo gue ga dikerjain seperti ceplok telur dikepala itu rasanya.......surga banget!tapi????ya semua itu tak sesuai harapan.walau kadang harapan tak sesuai kenyataan,semua itu klo atas kerjaan org-org yg kita sayangi sesuatu banget lohhhhh;;)menderita pun menderita untuk bahagia(bagi mereka)hahahaaa. yasudahlah disituh gue pasrah aja berhubung mereka-mereka udh nyempetin datang kerumah buat gueeeeeeeeeeeeeee;;)hihihihi;p
Yang gak disangka juga nih ya...yang bilangnya gabisa datang dan nemenin aku dia datangloooooooooh<3hehehey. mau tau yaaaaa dia itu siapa? dia itu namanya ''daffa farhan alfarros'' hehe diatuh orgnya bikin bad bgt ngeselin pokonya dihari itu._. tapi orgnya penuh surprise loh;;)hihii<3
Baru pertama nih gue diceplok telor diatas kepala sma pacar sndiri dan cuma sma anak 9i juga!sampe sampe gue diiket dipohon.1 lawan orang banyak gitu yajelas gue kalah dongya..mau ngeluarin tenaga sebesar apapun mereka keroyokan men!!wakaka=))pokoknya ya disitu rasanya udh pgn ongkek karna  bau telor tp da gabisa..manya weh nya-__- Ga ada tuh satupun yang nolongin gueeeeeee u,u ibu dan papa gue juga malah tertawa terbahak bahak liat gue siksa abis-abisan wkwk. yamungkin mreka tau jelas lahyaaa gmana gue hahahaa<3 
Ah pokonya udh gabisa blg apa-apa buat kalian semua. cukup terimakasih banyakkkkkk atas kejailan nya tapiiiiiiiii gue seneng kok..hehehe:D smoga klo msh dikasih umur panjang kita bisa ketemu lagiyaaaa di 8 november 8 november berikutnyaaaaa;;) AMIN!! hahaha=)) i love youuuuuuuuu ibu,papa,aa,daffa&9i{}{}:*

Beautiful Moment nih;;)hehehe<3





 Nah ini foto waktu aku diiket dipohon dan diceplok telor=))hahaha watir kitu._.

Ayoo disuapin yaaaaa hehehe<3 with mybf nih;p





gaaaaaaaaaahhhh-__-cembulu nih hehe. kalo itu daffa yg sbelah kanan sdangkan yang kiri itu ihsan fadhil (awink) hehe;p




Nah ini waktu aku dimandiin sama ibu diluar wakakakak..


Kalo ini foto anak 9i yang superr duperrrrr bikin kepala geleng-geleng=))wkwk lol!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar